Punya Pertanyaan?
Lengkapi formulir pertanyaan di bawah ini
Setelah berhasil login anda dapat langsung klik “Menghubungkan Kartu Asuransi” kemudian lengkapi data kepesertaan/verifikasi
Pastikan anda sudah berhasil menghubungkan kartu asuransi, update aplikasi ke versi terbaru, dan coba login Kembali.
Anda dapat klik “Pusat Resolusi”, kemudian lengkapi data yang diminta. Tunggu , dan cek email secara berkala untuk melihat hasil pengajuan.
Untuk mengecek E-resep, kamu dapat mengikuti langkah berikut:
- Buka Aplikasi FitAja!
- Klik FitTele
- Klik Dokter online
- Klik Setuju dan Lanjutkan
- Klik Aktivitas & Transaksi
- Klik Lihat Resep
Untuk melakukan pengajuan E-Claim di aplikasi FitAja!, kamu dapat menggikuti langkah berikut:
- Buka Aplikasi FitAja!
- Klik menu FitClaim
- Klik Pengajuan, dan pilih peserta yang akan melakukan pengajuan
- Isi semua data yang diminta, dan pastikan data yang dimasukkan benar.
- Setelah data lengkap, klik Upload
Begini cara mudah daftar Rumah Sakit/Klinik pakai QR code:
- Buka aplikasi FitAja!
- Buka menu FitCode
- Pilih peserta yang akan mendaftar
- Scan barcode di RS/Klinik yang kamu kunjungi.
- Tunggu nomor antrean keluar, dan selesai.
Kamu dapat mencari provider mitra di luar kota/area yang ditinggali saat ini. Begini caranya:
- Buka Aplikasi FitAja!
- Klik Lainnya
- Klik Menu FitProvider
- Klik Filter
- Ketik area yang ingin kamu cari
- Pilih jarak dan jenis provider yang dicari
- Terakhir, klik Apply
Terdapat 2 cara untuk menampilkan kartu asuransi digital, berikut penjelasannya:
A. Menampilkan Kartu Asuransi Digital Pemilik Akun FitAja!
- Buka aplikasi FitAja!
- Klik Tampilkan FitCard pada halaman Homepage/beranda
- Kartu asuransi digital kamu akan muncul.
B. Menampilkan Kartu Asuransi Digital Anggota Keluarga
- Buka aplikasi FitAja!
- Buka menu FitMe
- Pilih peserta/anggota keluarga
- Klik Kartu dan QR Code pada halaman Info Detail Peserta
- Klik Tampilkan FitCard
- Kartu asuransi digital akan muncul.
Untuk mengaktifkan akun yang terblokir, silakan ikuti langkah berikut:
- Tunggu 1x24 jam (terhitung sejak akun terblokir)
- Masuk akun kembali, dan pastikan PIN yang dimasukkan benar.
- Jika kamu tidak mengingat PIN, silakan klik Lupa PIN, untuk membuat PIN baru.
Untuk mengetahui benefit asuransi, kamu dapat mengikuti langkah berikut:
- Buka Aplikasi FitAja!
- Klik Lainnya
- Klik FitBenefit
Untuk informasi benefit lebih detail, silakan hubungi:
Mandiri Inhealth produk Managed Care di 14072
Mandiri Inhealth produk Indemnity di 14073
Email : customerservice@inhealth.co.id